Cara kerja

Sabtu, 25 Juni 2011

Mungkin ini yang ada di pikiran anda,

Mungkin anda berpendapat:

 “ah…paling ujung-ujungnya juga MLM”

 “ah..paling juga nantinya saya harus membeli domain dan hosting”

 “ah…paling bisnis yang input CAPTCHA, yang dibayar kecil”

 “ah…paling saya dibayar karena mengklik iklan, itupun tak seberapa penghasilannya”

 “Tetep aja, saya harus ngemodal dulu ratusan ribu”

 “Jangan-jangan bisnis yang tanpa modal, tapi penghasilan Cuma Rp.35,- tiap orang yang kita ajak, itupun banyak ketentuan lainnya, harus absenlah, inilah, itulah..”

 “Ini mah bisnis yang pas kita daftar, kita bayar Rp.150.000 terus kita dapet Rp.10.000 tiap orang yang input emailnya, padahal nonsen…banyak kok yang curhat di internet tentang kekecewaannya yang belum PO”

 “ah…paling saya cuman dijadikan referral yang tugasnya mengiklankan sementara yang untung besar hanya penyedia bisnis online, tanpa berkeringat”


Silakan anda berpikir demikian, namun dengan bangga Kami katakan, “ANDA SALAH!!”


Setiap usaha yang dilakukan pasti memerlukan modal, apapun itu. Dalam kerja online ini anda memang diharuskan membayar biaya administrasi sebesar Rp 100.000,- sekali untuk seumur hidup dan tidak akan ada biaya tambahan lainnya. Kami tidak akan menjanjikan anda penghasilan yang bombastis karena penghasilan yang didapatkan tiap orang sangat relatif, tergantung seberapa serius anda bekerja. Mohon maaf, ini bukan pekerjaan untuk orang malas yang serakah.


Anda boleh mengomentari KERJA ONLINE ini sesuka anda, namun saran dari kami 
“KOMENTARILAH SESUATU SETELAH ANDA MENGETAHUI DAN MEMAHAMINYA, KARENA JIKA ANDA MENGOMENTARI SESUATU YANG BELUM ANDA PAHAMI, MOHON MAAF ITU HANYA AKAN MEMPERTEGAS KEBODOHAN ANDA."
 
Silakan mendaftar jika anda ingin bergabung bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar